16 Agustus 2007

Pindah

Akhirnya.....setelah sekian lama berpikir, perlukah aku pindah ke lain blog, kutemukan juga jawabnya. Yes...perlu!!!
Why? What happened to Blogdrive? Okay, buat yang kurang setuju aku pindah ke blog baru, here's the explanation...

First, Blogger, "rumah" blog baruku, lebih familier di Indonesia. Coba aja liat blognya orang-orang, pasti URL-nya http://xxxx.blogspot.com.....
Itu tandanya banyak orang Indo yang lebih suka dengan Blogger ketimbang Blogdrive, Wordpress, atawa "rumah-rumah" blog lainnya. Lalu apa alasannya ya kira-kira?
Perhaps, alasannya sama dengan penjelasan kedua saya kenapa pindah ke Blogger.

Now, the second reason, and maybe the reason why people love Blogger very much....
Fiturnya! Di Blogdrive sudah cukup saya anggap canggih karena bisa menghias bagian Side Content alias bagian samping blog, dan bagian Header alias bagian atas.
Tapi di Blogger, ternyata tidak hanya bisa menghias bagian samping dan atas, tapi juga bagian Footer alias bagian bawah. Wow!
Ditambah lagi ada fitur-fitur yang udah tersedia dari sononya, seperti penambahan video, yang bikin aku falling in love ama Blogger.

Now the third...
Kalo di Blogdrive, anda hanya dikasih kapasitas sekitar 1,5 MB buat nge-upload file di blog (kalo mau nambah mesti mbayar bos!!!). Sedangkan di Blogger, kalao ngga salah liat sih, anda bisa upload sampai....1000 MB, dan gratis!!!
What the heck is that?? Am I wrong? Salah liatkah saya??
Kalo emang ngga salah liat, wow....betapa enaknya banget, mau upload apa aja bisa.

Nah...setelah denger (liat) penjelasanku, mudah-mudahan tidak ada yang kecewa dengan keputusan buat "pindah ke rumah baru" ini.
Dan semoga aja, di "rumah baru" ini, kreativitasku makin berkembang.
Okay...that's it!

Tidak ada komentar:

 
>