26 Agustus 2007

22-8

Hari Rabu......
Tidak biasanya aku bangun pagi di hari Rabu. Ya mungkin aja karena tadi malem aku tidur lebih cepat dari Selasa yang biasanya. Soalnya review Mamamia yang mustinya kutulis tadi malem gak terlalu berat, cuma kasih nilai, info-info, sama sedikit komentar doang (baca review Mamamia di post yang berjudul : "The Big Five").

I started my day dengan main FM yang editannya udah kupersiapin kemarin sore. Yah lagi-lagi penyakitku kambuh....Baru main satu jam, tiba-tiba udah bosen.
Ya....akhirnya aku quit dari FM, dan mulai nyetel hasil rekaman Mamamia Show tadi malem. Cool.....meskipun cuma dapet delapan ajah....
Udah cukup waktu ndengerin lagunya! Sekarang waktunya.....take a bath! Abis take a bath and breakfast dikit, baru kumulai petualangan imajinasku dengan menulis review Mamamia.
Yah...cukup puas deh dengan hasil tulisanku. Dan setelah itu, aku nggak tau mau ngapain lagi...dan mulailah aku bengong sambil ndegerin musik.

Ternyata bengong berkepanjangan adalah cara mujarab untuk membunuh waktu!
Nggak terasa udah ampir jam 11...Kulihat pemandangan di kebunku dari jendela kamar. Eits...ada catz mampir ke rumahku. And that catz is......si Kukel (untuk melihat profilnya baca post yang berjudul "Da Catz (bagian pertama)").
Kutelusuri jejak langkahnya (tapi gak dihapus lho...hehehe...). Dan berakhirlah ia di bawah pot depan rumah, like usual...
Yes...inilah moment terbaik! Kufoto ah!
Pas aku mau foto, tiba-tiba kulihat si Tailly juga udah nongkrong di bawah pot yang lain (baca juga profilnya di post "Da Catz (bagian pertama)").
Puas dapet foto dua-duanya!!

Pukul 11.30....Waktunya berburu ubur-ubur bersama Patrick dan Spongebob!
Yes....it's Squarepants time!
Hahahahaha......setelah puas nonton dan akupun tertidur entah kenapa. Tapi sebelum tertidur, kusempat dikagetkan dengan sms dari si Licik'z yang berbunyi : "Kunjungi nathanatmodjo.wordpress.com jauh lbh lengkap n gue bgt. Akses lbh cepet.". Hmm...jadi penasaran pengen liat blog barunya....
Bangun-bangun, udah jam 16.30. Gawat! Udah ketinggalan PSS vs PSIS! Mana udah 1-0 lagi....
Akhirnya gak jadi deh rencana mau ngereviewnya. Untungnya PSIS kalah 1-2. Jadinya ada alasan kan, aku nggak nge-review partai ini....

Abis nonton PSIS, take a bath, and nonton lagi film favoritku "Cinta Pertama". Ya itung-itung sekalian ambil screenshot-nya.
Mbak Bunga emang cantik abiz yah! Meski diliat berulang-ulang tetep aja nggak ilang cantiknya. Nggak salah dong kalo wajahnya kujadikan wallpaper di komputerku. Hehehe.....

Finally...jam di rumahku menunjukkan pukul 20.30. Nonton Cinta Fitri dulu nich!
Abis itu, kulanjutkan nonton Rush Hour 2 di Trans TV, biarpun cuma dapet setengahnya doang. No problem....film ini kan udah kutonton berulang-ulang.
Yep, and finally I'm sleepy.....
Waktunya bobo malem! Good Night...!

Tidak ada komentar:

 
>