13 Agustus 2007

Galau

"Walau ku coba tuk gembira...
Tetap ku tak bisa hilangkan..
Rasa tawar di hati ini...
Walau ku coba tuk bernyanyi...
Tetap ku tak bisa hilangkan..
Rasa gundah di sukmaku ini

Ada apa denganku?
Mengapa aku merasa galau?
Masalahku telah usai..
Tapi rasa air mata ini tetap ingin berderai..."

Sekelumit puisi di atas cocok banget menggambarkan perasaanku beberapa hari belakangan ini. Aku emang lagi bingung..Akhirnya waktu ini dateng juga.
Aku tau kalo waktu emang berjalan cepat. Tapi aku pura-pura berasmumsi kalo waktu lama. Selama sebulan aku mikir judul skripsiku. Tapi gak juga dapet-dapet.
Aduh...
Aku dengan IP yang segini, sanggup gak ya menempuh skripsi yang begitu berat?
Pengetahuanku di bidang yang aku kuliahi mungkin aja banyak. Tapi aku selalu merasa kalo aku ngga tahu apa-apa...
Minder juga kalo lagi ngobrol bareng temen-temen. Mereka membanggakan hasil skripsi mereka, "Wah aku dah sampe bab 3 lho!!"
Sedangkan aku, judul aja belum ada yang mantep.

Untungnya aku pas hari Jum'at yang lalu, udah nemu judul yang pas. Tapi lagi-lagi
aku masih galau. Apa bisa aku ngerjainnya? Abis kayanya sulit banget sich!
Itulah gambaranku saat ini. Nggak confidence dengan kemampuan sendiri.
Karena aku seorang yang pesimis.
Apalagi kalo kepikiran sampe dapat dosen pembimbing yang bikin bete....
Huh...
Apakah aku harus mundur dan menyerah saja?
Nggak!! Nggak!!
Aku nggak pernah kepikiran buat menyerah begitu aja!
Meski aku orang yang pesimis...Aku bukan orang yang mudah menyerah.
Harus kubuktikan pada mereka. Bahwa dengan IP yang cuma segini, aku bisa sukses di masa depanku.
Doakan ya...!

Tidak ada komentar:

 
>