13 Agustus 2007

Intermezzo : Kisah Tak Sempurna

Kisah Tak Sempurna ---Samson---

Aku memang tak berhati besar
Untuk memahami hatimu di sana
Aku memang tak berlapang dada
Untuk menyadari kau bukan milikku lagi

Dengar dengarkan aku
Aku akan bertahan
Sampai kapanpun
Sampai kapanpun

Maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu
Usailah sudah kisah yang tak sempurna
Untuk kita kenang

Andai aku dapat merelakan
setiap kepingan ukiran kenangan indah
Andai aku sanggup menjalani
setiap detik dan waktu mendatang dan ooh

Dengar dengarkan aku
Aku akan bertahan
Sampai kapanpun
Sampai kapanpun

Maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu
Usailah sudah kisah yang tak sempurna
Untuk kita kenang

(Interlude)

Dengar dengarkan aku
Aku akan bertahan
Sampai kapanpun
Sampai kapanpun

Maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu
Usailah sudah kisah yang tak sempurna
Untuk kita kenang
Kenang
Kenang
Kisah yang tak sempurna
Untuk kita kenang

Tidak ada komentar:

 
>