28 Agustus 2007

Lima Diva Beraksi Lagi!!!

Setelah minggu lalu tidak ada eksekusi, malam ini seluruh pemirsa dan penonton di Balai Sarbini akan kembali menjadi saksi siapa yang tereksekusi dan siapa yang masuk ke babak 4 besar Mamamia Show.

Rasanya sulit bagi saya untuk memprediksi siapa yang akan tereksekusi malam ini, mengingat persaingan yang begitu ketat dari tiap peserta. Kelima pasang peserta memiliki peluang yang sama untuk tereksekusi dan memiliki peluang yang sama pula untuk lolos ke babak 4 besar.
Jadinya saya tidak akan memberi prediksi seperti biasanya, namun saya akan memetakan kekuatan dan kelemahan masing-masing peserta.
Penilaian saya terhadap kekuatan dan kelemahan ini murni dari saya sendiri. Sehingga pendapat saya ini mungkin akan berbeda dengan anda.
Selain itu, saya juga akan memberi penilaian terhadap masing-masing kekuatan (nilai 6 - 10) dan kelemahan (nilai 0 - 5) tersebut.

Ajeng

+Rasa percaya diri yang tinggi (nilai 7)
+Suara yang penuh power (nilai 8)
-Beberapa kali pernah salah dalam pemilihan lagu, dan satu di antaranya bahkan mengantarkannya ke zona kritis (nilai 4)

Ecca

+Wajah yang cute dan imut (nilai 8)
+Piawai menyanyikan lagu-lagu tema remaja (nilai 7)
+Penampilan yang semakin konsisten dari minggu ke minggu (nilai 7)
+Favorit juri vote lock (nilai 9)
-Cenderung kurang disenangi eksekutor, karena meski sering tampil baik, namun tetap masuk zona kritis (nilai 4)
-Kurang memiliki improvisasi dalam bernyanyi (cenderung "teks book") (nilai 3)

Fiersha

+Punya cengkok gaya penyanyi Melayu (nilai 8)
+Favorit eksekutor (nilai 7)
+Menguasai lagu-lagu slow (nilai 8)
+Juga cukup handal di lagu-lagu dengan beat cepat (nilai 7)
-Sering memilih lagu-lagu slow yang membuatnya tampil tanpa koreo (nilai 3)
-Kurang ekspresif dalam bernyanyi(nilai 3)

Margareth

+Suara yang merdu. Piawai dalam lagu-lagu slow (nilai 9)
-Kerap salah dalam memilih lagu (nilai 3)
-Mama Saidah sering menjadi penghambat bagi kemajuan Margareth (nilai 2)
-Akhir-akhir terlihat sedikit kegemukan (nilai 4)

Mytha

+Suara merdu. Handal di lagu-lagu jazz (nilai 9)
-Kerap salah dalam memilih lagu (nilai 3)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Bahasan yg cukup memikat. Bagaimana kalau you jadi salah satu juri, mungkin bisa nglahin juri asli hehe....

Anonim mengatakan...

Boleh juga idenya tuh....
Mungkin aku bisa nggantiin Ahmad Dhani ato Sophie ya? Hehehehe

Anonim mengatakan...

Piye jagoanmu kok keok?? hehehe

 
>