26 Agustus 2007

Mas Gogon, oh........Nasibmu!!

Awan kelabu kembali menyelimuti dunia lawak Indonesia. Setelah Doyok, Polo, dan Derry masuk bui gara-gara make narkoba, sekarang giliran Gogon.
Gogon diciduk oleh polisi di rumahnya, di Tangerang, Rabu dini hari kemarin.

Berdasarkan infotainment yang kutonton hari Kamis kemarin, Gogon make narkoba sejak tiga bulan yang lalu. Itu berarti sebelumnya dia belum pernah make.
Dan mungkin aja alasan utama dia make karena pengen ningkatin rasa percaya dirinya waktu manggung.
Aneh emang....Selama ini Gogon udah lucu penampilannya di atas panggung, meski nggak pake narkoba. Lalu kenapa masih mau aja pake barang haram kaya gitu? Apa selama ini dia merasa kurang lucu?

Beberapa temen Gogon, kayak Tarzan, Timbul, dan Nurbuat sampe nggak percaya kalo Gogon make narkoba. Soalnya selama ini dia dikenal baik. Dan lebih-lebih lagi, Tarzan adalah seorang anggota Granat, membuatnya semakin nggak percaya kalo ada temen deketnya yang berani mengkonsumsi barang yang jadi musuh utamanya.

Doyok pun angkat bicara. Mantan napi kasus serupa ini juga keheranan dengan Gogon. Doyok merasa kecewa karena rekannya itu nggak berkaca dari kesalahannya.
Yah....
Apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur. Sudah terlanjur tertangkap, diketahui orang banyak, nangis dan menyesal pun nggak akan mengubah segalanya. Sekarang yang penting gimana aja nantinya kalo udah bebas dari penjara.
Yang jelas seorang yang udah pernah masuk penjara, meskipun dia artis, begitu bebas nggak akan langsung diterima gitu aja di tengah masyarakat.
Dia mesti menunjukkan kalo dia udah mau bertobat dan berubah.

Semoga apa yang dialami Mas Gogon, bisa jadi pelajaran berharga buat kita semua. Dan semoga saja kita dapat menjadi makin sadar, bahwa yang namanya narkoba tu nggak ada bagus-bagusnya banget....
Ya...semoga aja!

Tidak ada komentar:

 
>