13 Agustus 2007

Menunggu

Hari ini aku nunggu Pak Pur, dosen waliku, buat minta tandatangan. Tapi orang yang kutunggu tidak jua datang. Padahal ada mobilnya. Akhirnya aku memberanikan diri masuk ke dalam dan bertanya pada sekretarisnya. Dan ternyata Pak Pur pergi. Aku bingung banget....padahal mobilnya ada di depan!

"Oh mungkin perginya udah dari tadi, terus sopirnya balik lagi ke kampus...."
Akhirnya aku dan kawanku, si Pitik, nunggu sampai dia balik.
Eh ini hari Jum'at, hari pendek istilahnya.
Wah....jangan-jangan sampe jam 11 dia belum balik juga. Ato malah mungkin gak balik ke kampus dan langsung balik ke rumahnya...

Secercah harapan datang....
Mobil Pak Pur menghilang. Ah pasti sopirnya mau njemput dia nih. Asyik......
Bentar lagi masalahku usai.
Tapi sampe setengah jam kok gak balik-balik?!
Malah parkirannya yang harusnya ditempatin mobilnya (Doswalku bos!), kok ditempatin mobil lain??!!

Ah....something fishy!!
Akhirnya kami masuk lagi ke dalam, dan mendapati bahwa ruangannya masih kosong.
He will never come today!
Itu pemikiranku dalam hati...
Akhirnya aku dan pithik memutuskan untuk kembali lagi menemuinya Senin.

Yah.....mudah-mudahan hari Senin adalah hari keberuntungan kami. Aku dan si Pithik. Doakan kami ya kawan-kawan....!!!

Tidak ada komentar:

 
>