10 September 2008

Manfaat Belajar Igo

Belajar igo mempunyai dua tujuan secara umum. Yakni untuk melatih otak atau sekedar refreshing, dan yang kedua untuk prestasi. Setiap komunitas igo yang ada di seluruh dunia pasti memiliki dua macam alasan tersebut sebagai landasan berdirinya komunitas mereka.

Sebab dengan belajar igo, kemampuan nalar dan daya analisis kita akan meningkat. Selain itu igo juga sangat besar manfaatnya dalam menciptakan daya kreasi dan imajinasi bagi anak. Di luar semuanya itu, igo memiliki pengaruh terhadap kemampuan otak manusia dalam menilai sesuatu secara sekilas melalui daya komparasi melalui efek visual (hanya dengan melihat).

Dengan belajar igo, seseorang nantinya diharapkan tidak hanya muncul sebagai pemain (dari segi hiburan / refreshing), tapi juga atlet (dari segi prestasi). Di samping itu juga membuat seseorang dapat menjadi penikmat (penonton), pengajar / guru, pe-review (orang yang mengajar dengan cara memberikan review / pembahasan dari game orang lain),da n masih banyak lagi profesi igo lainnya, termasuk profesi-profesid ari segi bisnis.

Tidak ada komentar:

 
>