30 Juli 2007

14/7 - 20/7 (bagian kedua)

Setelah kenyang, aku sama si Inyong langsung meluncur ke rumahku. Di sana udah nunggu Indonesia vs Arab Saudi. Semangat rasanya hati ini mendukung
perjuangan sang merah putih. Tapi nggak begitu dengan Inyong. Si Inyong malah asyik nonton Fearless. Hebatnya lagi si Inyong nonton Feraless di komputerku, di sebelah TV yang lagi nyiarin Indonesia vs Arab Saudi. Jadi deh.....ciat-ciat!! Goooool!! Aneh kan?!

Waktu udah menunjukkan pukul 21.00 WIB. Babak kedua Indonesia vs Arab Saudi lagi berjalan setengahnya. Damn!! Aku malah mules....
Bapak penjual nasi goreng, lihatlah akibat perbuatanmu!
Setelah "boker" bentar, aku kembali nonton Indonesia vs Arab Saudi. Waktu aku selesai boker, si Inyong udah selesai nonton filmnya. Akhirnya dia ikutan nonton bola.

Lagi asyik-asyiknya bermimpi Indonesia bisa nahan Arab Saudi 1-1 (waktu itu kedudukannya memang 1-1) tiba-tiba datanglah gol dari Arab. Sial!! Itulah kata yang hanya bisa terucap dari mulutku. "Wah nggak konsen nih", kata si Inyong. "Iya, nggak minum Mizone (tiiiit dilarang menyebutkan merk) sih", timpalku. Wah sial, akhirnya Indonesia yang udah nunjukin performa bagus harus kalah juga dari Arab.
O iya, aku heran lho sama si Inyong. Manusia yang maniak DOTA ini kok ngerti juga Elie Aiboy ya?? Dia bilang dia penggemar beratnya.
Aku terkejut deh sama kamu nyong!

Akhirnya setelah bolanya selesai, si Inyong pulang. Yah jadi sendirian deh malam itu.
Untuk mengobati hati yang sepi, aku bernyanyi :
"Kirim aku malaikatmu
kar'na kusepi berada di sini
Dan di dunia ini
aku tak mau sendiri"

(To be Continued)

Tidak ada komentar:

 
>