30 Juli 2007

14/7-20/7 (bagian pertama)

Ini kegiatanku mulai 14/7 - 20/7. Sedikit di-edit, dan dicepetin :

Salah satu hobiku adalah nonton film. Jika ada waktu luang dan tentunya lagi surplus finansial, biasanya aku selalu meminjam film di rental terdekat (dilarang menyebutkan merk!!!). Nah, karena rumah kosong, sepi, males, mau ngapain nih yaaa, makanya kuputuskan meminjam film. Waktu itu aku ditemani si Inyong. Aku meminjam 5 film kalo gak salah. Sebenernya sih cuma 4 film, tapi bonus satu. Yang kupinjam pertama (dapat pada pandangan pertama) adalah film yang lama ingin kutonton, Cinta Pertama. Waduh basii banget emang....Tapi mau gimana lagi, berhubung masih jomblo, jadi waktu diputer di bioskop gak nonton (film begituan mesti ditonton berudaan bareng pacar wakakaka....). Hati ini jadi panas rasanya setelah mendengar si Inyong berkata : "film itu udah kutonton di bioskop jaman dulu bareng cewekku....wakakaka.."

Tapi biar ajalah....gak urusan sama si Inyong. Wah, pecarian film kedua kembali berlanjut. Wajah ganteng mas Steven Seagal (idolaku) terpampang di depan mata, dengan film yang belum pernah kutonton....Attack Force. Sumpah....film ini keren abiz!!!! Wajib ditonton bagi penggemar mas Seagal. Tapi buat yg alergi liat darah mending gak usah deh.

Pencarian film pun berlanjut pada film yang ketiga.
Lagi-lagi kutemukan wajah idolaku di salah satu rak. Yap, kali ini judulnya beda. Namanya Shadowman. Film inipun nggak kalah dengan Attack Force, tapi kayanya ceritanya agak basi deh. Aku udah sering liat cerita model Shadowman kaya gini.
Nah setelah dapet 3 film, tiba-tiba si Inyong ngerengek-rengek minta film yang judulnya Fearless. Yang main Jet Li. Sebenernya sih aku suka juga Jet Li, tapi di sini peran Jet Li jadi kaya si Wong Fei Hung. Cerita Cina jama dulu. Kalao yang ini aku nggak begitu suka.

Tapi aku kasian liat si Inyong. Jadinya ya kupinjem juga. Yah setelah dibawa ke counter tiba-tiba si mbaknya ngomong "mas gratis satu lagi minjemnya..."
Wah, akhirnya jadilah kita kelabakan sana-sini nyari film bonusan.
Aduh....akhirnya ketemu film yang judulnya Weather Man (Nicholas Cage). Tapi sayang....yang ini nggak sempet ketonton. Pas mau mbayar , tiba-tiba ngeliat film "Click" film yang kata si Romand bagus dan wajib ditonton. Tapi sayang di depan cover nya ada tulisan "Sorry I'm Out" (pembaca pasti bisa menebak di rental mana saya pinjem film). Yah akhirnya gak jadi deh nonton Click-nya. Hikz..hikz..

Akhhh.....akhirnya selesai juga proses peminjaman film. Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam. Mesti cepet pulang karena harus nonton Indonesia vs Arab Saudi. Sayang nya belum makan malam, jadi perjalanan kamipun dilanjutkan dengan menuju warung makan
terdekat dari rumah. Warung nasi goreng jadi pilihan utama (nyum....slurp)

(To be continued)

Tidak ada komentar:

 
>