21 Oktober 2008

The Alter Gate of Althema

What is this? Apa ini? Hmm......tepat! Ini adalah judul sebuah game yang merupakan sequel pertama dari unlimited-logy game RPG karya saya sendiri yang berjudul The Althema Chronicle. Meski nama Althema memang nampak familiar, namun isi cerita bahkan termasuk World Creation dan World System Cycle di dalamnya adalah murni pemikiran saya sendiri.

Ide ceritanya diambil dari un-finished novel saya yg berjudul "The Chaos". Jika anda memainkan game ini dan mengetahui ceritanya, maka anda tetap tidak akan mengetahui keseluruhan gambaran cerita dari Althema Chronicle itu sendiri. Sebab untuk sequel pertama ini saya malah mengambil setting peradaban akhir-akhir, dan bukan peradaban mula-mula Althema terbentuk

Apa itu Althema? Lain waktu saya akan post tentang Althema. Satu hal yang bisa saya bilang tentang game saya ini, selamat pusing! Karena isinya penuh dengan puzzle dan labyrinth ;)
Berhubung game ini sendiri masih dalam tahap awal proses pembuatan, dan saya juga masih memiliki tugas utama riset, maka game ini baru akan dilaunch agak lama. Entah kapan.

1 komentar:

~Ritchuu~ mengatakan...

hhaha,tar klo q pny pc..

 
>